Maju Pilbup Gresik 2020, Kades Sidowungu Sukoiri Incar Mahin Jadi Cawabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju Pilbup Gresik 2020, Kades Sidowungu Sukoiri Incar Mahin Jadi Cawabup

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 11 Oktober 2019 09:44 WIB

M. Sukoiri (kiri) ketika sowan di kediaman Rois Syuriah PCNU Gresik, KH. Mahfud Ma'sum. foto: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Kepala Desa (Kades) Sidowungu Kecamatan Menganti, M. Sukoiri terus menunjukkan keseriusannya running di . Ia bahkan mulai mengincar pasangannya sebagai cawabup.

Namun, berbeda dengan calon lainnya yang ingin menggandeng politikus atau tokoh masyarakat (tomas) sebagai pasangan, Sukoiri mengaku mengincar figur dari kalangat birokrat.

"Pak Mahin (Kepala Dinas Pendidikan) salah satu yang saya incar menjadi cawabup saya untuk maju pada ," ujar Sukoiri pada BANGSAONLINE.com, baru-baru ini.

Menurut Sukoiri, ada sejumlah alasan mengapa dirinya mengincar Mahin menjadi salah satu kandidat cawabupnya. Mahin dinilainya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Gresik dinilainya memiliki banyak jaringan luas. "Ini satu di antara pertimbangan saya," ungkapnya.

Sukoiri mengaku sudah cukup lama mengenal Mahin. Untuk itu, dia banyak tau soal karir Mahin di birokrasi, terlebih saat menjabat Dinas Pendidikan dan aksestabilitasnya di masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video