Kepala Staf Angkatan Laut Kunjungi Koarmada II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Staf Angkatan Laut Kunjungi Koarmada II

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 10 Oktober 2019 12:39 WIB

Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji saat memberikan briefing untuk prajurit Koarmada ll, Surabaya, Kamis (10/10).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, kembali mengunjungi prajurit Koarmada ll, Surabaya, Kamis (10/10).

Satuan Kapal Selam (Satsel) dan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) kali ini mendapat kehormatan menerima briefing khusus dan ucapan terima kasih, serta penghargaan yang sangat tinggi dari pimpinan tertinggi Angkatan Laut.

Dalam briefing khusus tersebut, Kasal mengingatkan tentang tantangan abad 21, yakni Cyber War, Moral Hazard, kecerdasan buatan, perkembangan teknologi, serta atmosfer dunia yang sulit diprediksi.

"Oleh karena itu sebagai prajurit yang bertugas di Kapal Selam yang mempunyai semboyan Vira Ananta Rudira harus memiliki semangat, disiplin, militansi, kecintaan kepada tugas, pantang menyerah dan berani, berwibawa, serta berkarakter. Selain itu juga memiliki keyakinan yang kuat, untuk menjaga serta melindungi negara dan bangsa Indonesia," papar Kasal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video