Jelang Mutasi ke Mabesal, Begini Pesan Pangkoarmada II Saat Pimpin Apel Khusus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Mutasi ke Mabesal, Begini Pesan Pangkoarmada II Saat Pimpin Apel Khusus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 09 Oktober 2019 19:43 WIB

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., saat memimpin langsung apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS di jajaran Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada pagi hari yang berbahagia ini semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semoga orangtua kita serta keluarga kita selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

Demikian sepenggal kalimat doa yang dipanjatkan oleh Panglima Komando Armada II () Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., saat memimpin langsung apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS di jajaran , bertempat di Dermaga Madura , Ujung Surabaya pada Rabu (09/10).

Apel khusus kali ini terasa istimewa, selain dipimpin langsung juga merupakan momen terakhir kebersamaan Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. dengan prajurit selaku Panglima . Dalam waktu dekat ia akan mutasi ke Mabesal sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Laut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video