Manajemen PT. PJS Tak Hadir, Hasil Pertemuan Sepakati GU Dilarang Tanding di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manajemen PT. PJS Tak Hadir, Hasil Pertemuan Sepakati GU Dilarang Tanding di Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 09 Oktober 2019 16:59 WIB

Suasana perundingan antara perwakilan Ultrasmania dan pimpinan DPRD Gresik yang tak dihadiri manajemen PJS. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hasil pertemuan antara Ultrasmania dan menyepakati bahwa (GU) dilarang menggunakan Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) sebagai kandang.

Hal ini merupakan keputusan perundingan yang difasilitasi , dipimpin Wakil Ketua DPRD Ahmad Nurhamim. Sejatinya perundingan ini juga mengundang manajemen PT. Persegres Joko Samudero (PJS) selaku pengelola GU. Namun, pihak PT. PJS tak hadir.

"Manajemen (PT. PJS) berhalangan hadir. Informasinya Pak Qomarudin (Direktur PT. PJS) sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci," ujar Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, usai memimpin rapat, Rabu (9/10).

Menurut Nurhamim, pimpinan DPRD telah berkomunikasi dengan manajemen PT.PJS. Hal ini setelah Ultrasmania menyerahkan persoalan tersebut ke pimpinan DPRD. "Alhamdulillah, sudah kami komunikasi, dan sudah klir, manajemen memenuhi tuntutan pendemo," ungkap Ketua DPD Golkar Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video