132 Pejabat Dilantik di Pendopo Agung, Sudibyo Ditunda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

132 Pejabat Dilantik di Pendopo Agung, Sudibyo Ditunda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Rabu, 09 Oktober 2019 16:27 WIB

132 pejabat saat dilantik oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron di Pendopo Agung, Rabu (08/10/2019).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 132 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan dilantik di Pendopo Agung Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No. 1 Bangkalan, Rabu (9/10/2019).

Ratusan pejabat itu dilantik secara langsung oleh R. Abdul Latif Imron. Mereka di antaranya adalah Joko Bambang Budi Mustika dilantik sebagai Kepala Disdik, Agus Sugianto Zein Kepala Kominfo, M. Ainul Ghufron Kepala DPMPTSP, Puguh Santoso Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Irman Gunadi Kepala Satpol PP, Zakariya Kepala Dispendukcapil, Ahmad Ahadiyah Kepala DPMD, Mohamad Zaini Kepala Dinas Perikanan, dan Supriyono Inspektur Inspektorat.

Dalam amanatnya, Bupati Latif mengatakan mutasi jabatan ini merupakan bentuk penyegaran birokrasi. Ia berharap para pejabat yang dilantik bisa menghadapi tantangan dan tugas baru di lingkungan masing-masing.

"Jadilah pimpinan yang handal dan profesional dengan berbagai inovasi, namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku," ujar Ra Latif, sapaan karib Abdul Latif Imron.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video