Wakili Bangkalan di Indonesia Farmel Cup Internasional Festival, SSB Garuda Jaya FC Butuh Rp 50 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakili Bangkalan di Indonesia Farmel Cup Internasional Festival, SSB Garuda Jaya FC Butuh Rp 50 Juta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Rabu, 09 Oktober 2019 14:58 WIB

Para siswa SSB Garuda Jaya FC terancam batal mengikuti Indonesia Farmel Cup Internasional Festival.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Jaya FC menghadapi situasi pelik. Di satu sisi harus mewakili di ajang Indonesia Farmel Cup Internasional Festival di Jakarta, namun di sisi lain membutuhkan sokongan dana untuk bisa mengikuti ajang tersebut.

SSB yang didirikan sejak 5 Oktober 2017 berbasis di Desa Kwanyar Barat, Kec. Kwanyar, Kab. tersebut, membutuhkan dana sekitar Rp 50 juta rupiah agar bisa tampil di ajang festival sepak bola usia dini terbesar di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus SSB Garuda Jaya FC Sodikin kepada media, Senin (7/10/2019) lalu.

Menurut Sodikin, saat ini pihaknya sedang mencari anggaran dana sekitar Rp 50 juta. Dana itu digunakannya untuk operasional keikutsertaan, pembinaan, sarana dan prasarana.

"Kami sudah mendatangi Dispora dan ketua dewan , untuk meminta dukungan. Kami berharap pemerintah Kabupaten dapat memberikan dukungan agar para pemain lebih semangat lagi mewakili Kabupaten ," jelasnya.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sa’ad Asjari menyatakan pihaknya siap mendukung SSB Garuda Jaya FC agar bisa tampil di Indonesia Farmel Cup Internasional Festival.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan Sepakbola

Berita Terkait

Bangsaonline Video