​Klir, Lahan PCNU Gresik Disewakan untuk Hotel Syariah, Jadi Aset PCNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Klir, Lahan PCNU Gresik Disewakan untuk Hotel Syariah, Jadi Aset PCNU

Editor: Tim
Wartawan: Syuhud
Selasa, 08 Oktober 2019 19:37 WIB

Rapat PCNU Gresik membahas aset tanah seluas sekira 4335 m2 di timur exit tol Kebomas, Gresik yang disepakati tetap dibangun hotel syariah, Selasa (8/10/2019). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.COM

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus PCNU akhirnya menggelar rapat membahas soal aset seluas sekira 4.335 m2 di timur exit tol Kebomas, tepatnya di depan kantor DPUTR, jalan Dr. Wahidin SH, Kebomas, yang dikerja samakan dengan PT. Graha Indo Berkah (GIB) untuk membangun hotel berbintang, Selasa (8/10).

Rapat dihadiri sejumlah jajaran petinggi PCNU dan LBHNU . Mereka di antaranya, Mustasyar PCNU KH. Robbach Ma'sum, Rois Syuriah PCNU KH. Mahfud Ma'sum, Ketua Tanfidziyah PCNU KH. Khusnan Ali, Bendahara Umum H. Saiful Arif, dan juga jajaran pengurus lain.

(KH Robach Maksum. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com) 

Juga hadir pihak investor dari pihak PT. Graha Indo Berkah (GIB) di antaranya, Rizal Audy Rizky dan Dr. KH. Husnul Huluq selaku mantan ketua PCNU tiga periode.

(Dr KH Husnul Huluq. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com)

Hasil notulen rapat tersebut ada beberapa poin. Di antaranya, aset PCNU berupa lahan seluas 4.335 m2 dengan SHM 630 atas nama dan KH. Masbuhin Faqih dengan nilai saham Rp 15 miliar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video