Pangkoarmada II Pimpin Serah Terima Enam Jabatan Strategis di Koarmada II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Pimpin Serah Terima Enam Jabatan Strategis di Koarmada II

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 08 Oktober 2019 17:31 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., memimpin serah terima enam jabatan strategis di jajaran yang dilangsungkan dalam upacara militer, di Markas , Selasa (08/10/19).

Enam jabatan tersebut yakni Kepala Staf (Kaskoarmada II) dari Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., kepada Laksma TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr. Han. Selanjutnya jabatan Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) dari Laksma TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr. Han., kepada Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. Han. Berikutnya Asisten Logistik (Aslog) dari Kolonel Laut (T) I Wayan Maradana, S.T. kepada Kolonel Laut (T) A.L. Sunaryo, S.T.

Selain itu beberapa jabatan Komandan Satuan juga diserahterimakan yakni Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) dari Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa, M.Pd., kepada Kolonel Laut (P) M. Iwan Kusuma, S.E. Kemudian Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) dari Kolonel Laut (P) Eko Wahjono kepada Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M., dan Komandan Satuan Udara (Dansatudarma) dari Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr.Han., kepada Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono.

Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel, untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video