Baru 2 Pekan Dilantik, 50 Anggota DPRD Lamongan Sudah 2 Kali Kunker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru 2 Pekan Dilantik, 50 Anggota DPRD Lamongan Sudah 2 Kali Kunker

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 07 Oktober 2019 18:27 WIB

Aris Wibawa, Sekretaris DPRD Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Baru dua pekan dilantik, sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamongan, sudah melakukan dua kali kunjungan kerja (kunker). Dua kunjungan kerja tersebut dilakukan hanya berselang kurang dari seminggu.

Menurut informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, kunker pertama telah dilangsungkan 1-3 Oktober lalu. Sementara kunker kedua dilaksanakan mulai hari ini, Senin (7/10) sampai Rabu (9/10).

Pada kunker pertama, para wakil rakyat yang dilantik Ketua PN Muhamad Sainal pada 24 September lalu tersebut ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta di beberapa instansi di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sementara pada kunker kedua ini memilih tempat kunjungan ke Kementerian Pertanian RI di Jakarta, di instansi pemerintah di Provinsi Bali, di instansi pemerintah di Kota Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat dan ada yang ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video