Bedah Rumah TMMD ke-106 Bangkitkan Semangat Hidup Iswanto dan Keluarga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bedah Rumah TMMD ke-106 Bangkitkan Semangat Hidup Iswanto dan Keluarga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 07 Oktober 2019 17:11 WIB

Satgas TMMD saat mengerjakan rehab RTLH milik Iswanto.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Iswanto (50), warga Desa Sumbersalak Kec Donomulyo Kab. Malang, tergolong keluarga yang kurang mampu. Sehari-harinya ia hanya bekerja sebagai buruh tani dan penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan makan bersama istri dan anak-anaknya.

Kondisi rumahnya yang sudah mulai rusak termakan usia, membuat dirinya setengah putus asa kalau memikirkan kediamannya. Namun itulah kondisinya. Ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Namun, semangat hidupnya kembali muncul setelah kedatangan Babinsa bersama Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arh Jumawi yang melakukan pendataan beberapa bulan yang lalu. Dirinya berdoa dan setengah berharap agar benar-benar ada bantuan perbaikan rumah.

Saat ditemui pada Senin (07/10/2019), Iswanto tampak semangat sekali. Apalagi material bangunan berdatangan, serta rumahnya dibongkar dan diperbaiki untuk menjadi lebih layak huni melalui program RLTH TMMD Ke 106.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tmmd malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video