Kebakaran Gudang Tiner PT. MBM di Pasuruan Merembet ke Gedung SDN Randupitu 1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kebakaran Gudang Tiner PT. MBM di Pasuruan Merembet ke Gedung SDN Randupitu 1

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 06 Oktober 2019 20:42 WIB

Asap kebakaran gudang tiner PT. MBM di Desa Randupitu tampak mengepul.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gudang tiner di area industri, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, terbakar, Ahad (6/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Si jago merah dengan cepat melahap gudang tiner PT. MBM tersebut, karena di dalamnya juga terdapat tumpukan kayu.

“Kobaran api dengan cepat membesar, hal ini dikarenakan di dalam gudang terdapat kayu dan tiner,” ucap iwan salah satu warga setempat yang mengaku sebagai karyawan pabrik, kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Setidaknya ada tiga mobil PMK dikerahkan untuk menjinakkan amukan api yang kian membesar. Tiga mobil PMK yang berjibaku memadamkan api tersebut, di antaranya mobil PMK Pemkab Pasuruan, mobil PMK Pemkab Sidoarjo, dan mobil PMK PT. Gudang Garam. Bahkan informasinya, PMK milik PT. Sampoerna juga dimintai bantuan.

Kobaran api yang membesar, terlihat merembet ke gedung SDN Randupitu 1 yang jaraknya tak jauh dari gudang PT. MBM yang terbakar. Sebagian gedung ludes terbakar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video