Nurul Maju Pemilihan AKD Gresik, Bakal Penuh Kepentingan Politik Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nurul Maju Pemilihan AKD Gresik, Bakal Penuh Kepentingan Politik Pilkada

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 04 Oktober 2019 11:12 WIB

Nurul Yatim.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejauh ini baru Kepala Desa (Kades) Baron Kecamatan Dukun, Nurul Yatim yang menyatakan siap maju pada kontestasi perebutan pemilihan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) periode 2019-2024.

Nurul Yatim merupakan incumbent. Ia menjabat Ketua AKD Kabupaten Gresik periode 2014-2019 meneruskan Kristono yang mundur. Ia sudah terang-terangan menyatakan telah mempersiapkan diri untuk kembali bisa menduduki jabatan Ketua AKD.

Komunikasi kian intens dilakukannya terhadap kepala desa yang memiliki hak suara pada pemilihan Ketua AKD yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober bulan ini. "Tentu saya terus lakukan komunikasi itu," katanya, Jumat (4/10).

Yatim mengaku telah banyak mendapatkan support dari kades untuk kembali maju pada perebutan Ketua AKD. Untuk pemilihan Ketua AKD periode 2019-2024, akan diikuti sekira 360 kepala desa dari 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video