Pahami Produksi Uang, Puluhan Awak Media Kediri Kunjungi Perum Peruri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pahami Produksi Uang, Puluhan Awak Media Kediri Kunjungi Perum Peruri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Arif Kurniawan
Jumat, 04 Oktober 2019 10:20 WIB

Program Plant Visit dan Capacity Building Media Mitra Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri, di Perum Peruri, Karawang, Jawa Barat. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bank Indonesia terus mendengungkan gerakan "Aku Cinta Rupiah" sebagai sarana menumbuhkan geliat Ekonomi dan Kewirausahaan. Salah satunya dilakukan dengan mengajak puluhan jurnalis Kediri melakukan kunjungan ke Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Uang Rupiah (Peruri) di Karawang, Jawa Barat.

Program yang dikemas Plant Visit dan Capacity Building Media Mitra Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri ini berlangsung 2-4 Oktober 2019. Manajer Fungsi Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan Kantor Perwakilan Sonaji mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan para agar mengetahui secara langsung bagaimana proses produksi uang.

"Ada sekitar 29 jurnalis dari berbagai media online, cetak, radio, dan televisi di Kediri " kata Sonaji, saat kegiatan bersama Awak Media di Kawasan Produksi Peruri, Karawang, Jumat (4/10).

Agenda ini, kata Sonaji, merupakan program yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Kediri untuk meningkatkan pengetahuan tiap wartawan di daerah. Khususnya, mereka yang selama ini sering meliput kegiatan Bank Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Wartawan BI Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video