Pelantikan Pimpinan DPRD Pacitan, Bupati Indartato Ingatkan PR Kemiskinan yang Masih Tinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelantikan Pimpinan DPRD Pacitan, Bupati Indartato Ingatkan PR Kemiskinan yang Masih Tinggi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 03 Oktober 2019 12:02 WIB

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Empat pimpinan DPRD definitif Pacitan masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik melalui sidang paripurna, Kamis (3/10). Hal itu ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji.

Keempat pimpinan tersebut, yakni Indrata Nur Bayu Aji dari Fraksi Partai Demokrat (Ketua DPRD), Gagarin dari fraksi Partai Golkar (Wakil Ketua), Eko Setyo Ranu dari Fraksi PDIP (Wakil Ketua), dan Fibi Irawan dari Fraksi PKB (Wakil Ketua).

Bupati Pacitan Indartato yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pimpinan definitif DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024. "Semoga dengan pimpinan yang baru ini akan bisa melaksanakan amanah dan aspirasi masyarakat serta mampu bekerja secara optimal dan bersinergi positif dengan eksekutif dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Saya berharap kepada pimpinan yang baru bisa mewujudkan inovasi-inovasi baru dalam pembangunan, yang ke depannya akan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat," katanya, Kamis (3/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video