Kecelakaan di Jalan Raya Kedung Pandan, Kakek 63 Tahun Tewas Tertabrak Truk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 01 Oktober 2019 23:22 WIB

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Pandan Sari, Desa Kedung Pandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (1/10/2019). Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban meninggal atas nama Mohammad Ahya (63), warga Desa Kalirejo RT 01 RW 04, Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor nopol W 5922 TS meregang nyawa setelah tertabrak truk. Kecelakaan tersebut bermula saat korban melaju dari arah Barat ke Timur. Menjelang lokasi kejadian, korban berusaha menghindari pengemudi lain yang menurunkan anak sekolah.

Namun, saat menghindar, laju kendaraan korban terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawanan melaju truk nopol L 9567 UR yang dikemudikan M. Gozi Ali Murtado (35), warga Karang Ploso, Surabaya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Karena luka parah yang dialami korban, antara lain patah kaki kanan, cedera kepala, dan patah rahang, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolsek Jabon. Petugas kepolisian yang berada di lokasi menggelar olah TKP dengan mencari keterangan dari beberapa saksi-saksi.

Kasus kecelakaan yang sebelumnya di tangani petugas Polsek Jabon, kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. "Dalam penyelidikan kami (Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.red)," pungkas Sugeng. (cat/rev)