Divonis Mati, Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan di Pantai Rongkang Ajukan Banding | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Divonis Mati, Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan di Pantai Rongkang Ajukan Banding

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Selasa, 01 Oktober 2019 22:15 WIB

Terdakwa Sohib sedang menjalani persidangan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Vonis hukuman mati kasus pembunuhan dan pemerkosaan sepasang kekasih di Pantai Rongkang Kwanyar tahun 2017 lalu, telah ditetapkan oleh Pengadilan Negeri pada Senin (30/9). Namun, pihak kuasa hukum tersangka Moh. Sohib keberatan dengan putusan vonis tersebut, dan akan mengajukan banding.

Bahtiar Pradinata, Kuasa Hukum Sohib dalam keterangannya akan mengajukan banding. Menurutnya, majelis hakim kurang memperhatikan banyak hal. "Insyaallah dalam waktu dekat sekitar 7 hari ke depan kami akan mengajukan banding," katanya.

Di sisi lain, Jaksa Penuntut Umum (JPU) melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bangkalan Choirul Arifin menyatakan puas atas keputusan hakim yang menyampaikan fakta-fakta selama persidangan sesuai dengan tuntutan yang diajukan oleh JPU. Di mana juga sesuai dengan tuntutan yang diberikan kepada tersangka sebelumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video