Pangdam V/Brawijaya Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 01 Oktober 2019 18:53 WIB

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, PB, memberikan selamat kepada perwira yang mendapat kenaikan pangkat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, PB, memimpin berlangsungnya acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Dalam laporan korps tersebut, terdapat beberapa Perwira Menengah TNI-AD di wilayah Kodam yang dinyatakan resmi menyandang pangkat baru, salah satunya ialah Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi yang sebelumnya berpangkat Letnan Kolonel.

Kenaikan pangkat, kata Pangdam, merupakan suatu bagian dari mekanisme organisasi. Proses itu, sering disampaikan oleh dirinya sebagai wujud penghargaan dari Pemerintah dan TNI ataupun prajurit atas prestasi, dedikasi, dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Selain dari rangkaian promosi jabatan, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kehormatan bagi prajurit selama menjalankan tugas dan mengabdi kepada nusa dan bangsa,” jelas Pangdam, Selasa (1/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kodam brawijaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video