Tuntut Transparansi Penggunaan Anggaran Wakil Rakyat, Gabungan LSM Datangi DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Transparansi Penggunaan Anggaran Wakil Rakyat, Gabungan LSM Datangi DPRD

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 30 September 2019 16:50 WIB

Pegiat LSM Pasuruan saat audiensi dengan pimpinan DPRD.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Berbagai LSM di Kabupaten Pasuruan yang tergabung Fortran (Forum Rakyat untuk Transparansi Anggaran) mendatangi gedung di kompleks perkantoran Raci, Senin (30/09). Kedatangan mereka untuk menggelar audiensi dengan pimpinan DPRD terkait penggunaan anggaran uang rakyat dan kinerja para wakil rakyat.

Para pegiat LSM yang datang ke gedung dewan tersebut yakni LSM Kipas, LSM Jimat, Garda Pantura, LSM Pusaka, LSM Gaib, dan LSM Lira. Mereja tiba di gedung DPRD pada pukul 10.00 WIB dan langsung ditemui para pimpinan DPRD.

Mengawali audiensi, Ahmad Maulana salah satu perwakilan LSM meminta kepada para anggota dewan agar menggunakan anggaran yang bersumber dari uang rakyat sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

"Tranparansi anggaran di DPRD seperti perjalanan dinas, perawatan gedung, serta kendaraan harus mudah diakses masyarakat melalui web khusus," pinta Maulana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video