Kecelakaan Lagi di Sidoarjo, Dua Motor Pelajar Adu Moncong, 1 Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Lagi di Sidoarjo, Dua Motor Pelajar Adu Moncong, 1 Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 29 September 2019 21:57 WIB

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pelajar kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini korban adalah pelajar SMP atas nama Esa Andayu Putri (13), warga Taman Aloha Blok D 16, Desa Sukolegok, Kecamatan Sukodono.

Korban nekat mengendarai motor di jalan raya meski belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Tragis, ia harus tewas dalam kecelakaan di jalan Raya Desa Sadang, Kecamatan Taman, Ahad (29/9) siang.

Pengendara motor Yamaha Mio nopol L 6703 YS itu bertabrakan dengan pengendara motor Yamaha RX King nopol W 5115 RS yang juga dikendaraai seorang pelajar. Ia adalah AC (17) warga Desa Pulungan, Kecamatan Sedati.

Mulanya, AC dengan motor Yamaha RX King-nya melaju dari arah Utara ke Selatan. Di lokasi yang tak jauh dari tempat tambal ban itu, AC berusaha mendahului sebuah mobil dari sisi kanan. Sialnya, AC malah bertabrakan dengan motor yang dikendarai Esa Andayu Putri yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

(Pelajar pengendara RX King selamat dan mendapatkan di rumah sakit)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video