Pelajar di Tuban Ikut Demo Tolak Kilang Minyak, Guru Sweeping Massa Aksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelajar di Tuban Ikut Demo Tolak Kilang Minyak, Guru Sweeping Massa Aksi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 26 September 2019 16:21 WIB

Tampak para ABG bercelana abu-abu yang diduga pelajar SMK ikut demo menolak pendirian kilang minyak di Gedung DPRD Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekelompok pelajar SMK diduga ikut terlibat dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan masyarakat ring 1 kilang minyak Grass Root Refinery (GRR) Tuban di depan gedung DPRD setempat, Kamis (26/9).

Alhasil, petugas yang mengetahui adanya siswa sekolah ikut aksi demonstrasi langsung mengidentifikasi para pelajar yang ada di dalam Para pelajar itu diminta untuk mundur dan menjauh dari kerumunan massa yang menolak berdirinya kilang minyak dan pembangunan pabrik LPG di Kecamatan Jenu.

Pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, para pelajar yang diduga terlibat aksi unjuk rasa itu masih menggunakan celana sekolah abu-abu. Namun, seragam putihnya ditutup dengan jaket panjang.

Bahkan, para guru dari SMK baik negeri maupun swasta tampak mondar-mandir di sekitaran lokasi aksi untuk sweeping dan mencari anak didiknya yang ikut gabung bersama massa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video