KRI Bima Suci Gelar Cocktail Party, Rama Shinta Tetap Jadi Primadona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KRI Bima Suci Gelar Cocktail Party, Rama Shinta Tetap Jadi Primadona

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 26 September 2019 15:59 WIB

Drama tari Rama Shinta yang dibawakan oleh awak KRI Bima Suci berkolaborasi dengan Taruna dan Taruni AAL tingkat III Angkatan ke-66.

SELANGOR, BANGSAONLINE.com - Menjadi program tetap saat melawat di satu negara, KRI Bima Suci kembali menggelar acara cocktail party saat sandar di Dermaga National Hydrographic Center (NHC) Pulau Indah, Port Klang, Malaysia, Rabu (25/9).

Drama tari Rama Shinta yang dibawakan oleh awak KRI Bima Suci berkolaborasi dengan Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III Angkatan ke-66 tetap menjadi primadona bagi tamu undangan yang hadir. Termasuk tarian khas Indonesia lainnya seperti Tari Saman, Tari Kecak, dan Rampak Gendang kembali memukau para tamu yang menyaksikan.

Selain itu, berbagai macam hidangan khas Indonesia yang disuguhkan menambah antusias para tamu undangan. Mereka terkesan dengan kelezatan rasa masakan khas Indonesia yang kaya akan bumbu rempah-rempah.

Sementara dalam sambutannya, Komandan KRI Bima Suci selaku Komandan Satgas Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa 2019 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla mengungkapkan bahwa suguhan berbagai tarian dan juga kuliner khas Indonesia untuk menghibur tamu undangan, adalah salah satu upaya diplomasi untuk mengenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat Internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video