Berduaan di Hotel Bersama Wanita Bukan Istrinya, Modin Hargoretno Dinilai Cemarkan Nama Baik Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berduaan di Hotel Bersama Wanita Bukan Istrinya, Modin Hargoretno Dinilai Cemarkan Nama Baik Desa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 26 September 2019 12:31 WIB

Aksi warga Hargoretno saat demo di depan balai desa. Mereka menuntut Santo, Kasi Kesra yang terciduk di hotel bersama seorang wanita agar mundur dari jabatannya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Hargoretno (AMH) mendemo Kasi Kesra yang merangkap sebagai Mbah Modin Dusun Mbawi Kulon di balai desa setempat, Kamis (26/9).

Mereka mendemo Santo karena yang bersangkutan terciduk Satpol PP di sebuah hotel bersama wanita yang bukan istrinya. Belakangan diketahui wanita yang terciduk bersama Santo adalah anggota BPD Desa Hargoretno.

"Mbah Modin Santo harus dipecat karena mencemarkan nama baik desa," ungkap koordinator AMH, Rozi saat menggelar musyawarah membahas kasus asusila tersebut.

(BACA JUGA: Terciduk Satpol PP Bersama Wanita di Hotel, Mbah Modin Desa Hargoretno Kerek Didemo Warga)

Bahkan akibat ulahnya, AMH mengeluarkan mosi tidak percaya terhadap Santo. Mereka menuding Santo telah melakukan tindakan asusila. Hal itu dibuktikan adanya masyarakat yang sudah mengklarifikasi ke Kantor Satpol PP Tuban. Dari klarifikasi tersebut, Satpol PP menyatakan jika yang bersangkutan memang terciduk karena berduan di sebuah kamar hotel di Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video