Beri Terobosan Anggaran, Bupati Malang Terapkan Program Askades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Terobosan Anggaran, Bupati Malang Terapkan Program Askades

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 24 September 2019 21:59 WIB

Bupati saat memberikan pengarahan kepada para kepala desa.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang H. Sanusi memberikan sambutan pada Pembinaan Monitoring Evaluasi Keuangan Masyarakat Desa 2019 kepada Kepala Desa se-Kabupaten Malang di Pendopo Kepanjen, Selasa (24/9).

Salah satu yang menjadi terobosan bagi bupati adalah memberikan program Aspirasi Kepala Desa (Askades) di luar program anggaran dana desa (ADD). 

Hal ini dilakukan demi mendukung percepatan pembangunan dan mencetak bangsa yang unggul. Oleh karenanya diberikan program tambahan non ADD bernama Askades agar masyarakat bisa merasakan program peningkatan pelayanan publik. 

"Nantinya dana Askades sendiri tidak kecil nilainya, sehingga harus terealisasi dengan baik dan dapat cepat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Dana tambahan dari program Askades mulai sekarang bisa segera dirancang penggunaannya, sehingga tiap kepala desa harus bekerja ekstra dalam penggunaannya dan adminitrasinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video