Bolos Sekolah, Belasan Pelajar SMA di Sampang Diciduk Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bolos Sekolah, Belasan Pelajar SMA di Sampang Diciduk Satpol PP

Editor: .
Wartawan: Ahmad Bahri
Senin, 23 September 2019 20:17 WIB

Petugas Satpol PP Sampang saat mendata pelajar yang kedapatan bolos.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Belasan siswa SMA di Kota Sampang diciduk pasukan Satpol PP karena berkeluyuran pada jam pelajaran sekolah, alias bolos, Senin (23/9). Penangkapan belasan siswa tersebut, atas laporan masyarakat karena banyaknya siswa yang bolos dan sering mangkal di beberapa tempat.

Razia siswa yang dipimpin langsung oleh Kabid Penegakan Perda dan Ketertiban Umum, Satpol PP Sampang Chariyah Khadijah, S.H. itu, menyisir sejumlah tempat yang biasa digunakan pelajar untuk nongkrong saat bolos sekolah.

Dari hasil razia, petugas Satpol PP menangkap sebanyak 16 pelajar yang lagi asik bermain playstation (PS). Dari 16 pelajar, 7 pelajar di antaranya adalah siswa SMAN 1 Sampang yang cukup favorit di Sampang.

Chairiyah, Kabid Penegakan Perda Satpol PP mengaku sangat menyayangkan dengan tindakan pemilik usaha PS yang berusaha menyembunyikan keberadaan para pelajar saat hendak ditertibkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video