Bus Rombongan Wisata Siswa SD Asal Sragen Terguling di Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bus Rombongan Wisata Siswa SD Asal Sragen Terguling di Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 23 September 2019 18:15 WIB

Bus yang terguling sedang disaksikan warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satu dari tiga bus yang mengangkut siswa-siswi sekolah dasar (SD) terguling di Jl. Raya Jogorogo Desa Kampung Baru saat hendak menuju lokasi wisata Srambang Park di wilayah Ngawi, Senin (23/09). Untungnya, dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Kejadian berawal saat tiga bus berangkat dari SDN Srawung 1 Kec. Gesi Sragen, Jawa Tengah. Semula bus yang nahas tersebut merupakan bus nomor 2 yang mengangkut 19 penumpang dan 2 guru pendamping.

Setelah iring-iringan, bus rombongan wisata tersebut melewati SPBU Milangsari Sragen. Kendaraan bus nomor dua berbelok ke SPBU untuk mengisi BBM. Setelah mengisi BBM, bus nahas tersebut tertinggal jauh oleh bus nomor 1 dan nomor 3.

Sewaktu bus nahas tersebut sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Jl. Raya Jogorogo Desa Kampung Baru secara tiba-tiba bus berpapasan dengan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya saat melintasi jembatan kampung baru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video