Gaya Hidup Sehat dengan Young Living

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 20 September 2019 23:17 WIB

Head of Marketing Young Living lndonesia, Rosiina Situmeang bersama Country Manager Young Living Indonesia, Ksatria Yudho Sampurno saat menjelaskan produk.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejalan dengan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan essential oil pun kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan.

Menyadari hal tersebut, Young Living lndonesia hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk "Oilthentic Dar" di Fashion Atrium Pakuwon Mail, Surabaya pada 21-22 September.

"Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar,” kata Country Manager Young Living Indonesia, Ksatria Yudho Sampurno, Jumat (20/9).

Oleh karena itu, selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu.

Essential oil atau minyak atsiri merupakan minyak yang mudah menguap sehingga dapat mengeluarkan aroma khas dalam ruangan. Minyak ini berasal dari tanaman, buah, atau batang yang diekstrak melalui distilas atau penyulingan.

Head of Marketing Young Living lndonesia, Rosiina Situmeang menjelaskan, hadirnya kegiatan Oilthentic Day merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

”Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” jelas Roslina. (dev/ian)