Kemenag Tuban dan Uinsa Surabaya Tandatangani MoU Bidang Kehumasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kemenag Tuban dan Uinsa Surabaya Tandatangani MoU Bidang Kehumasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 20 September 2019 20:06 WIB

Kakankemenag Tuban Sahid bersama Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Uinsa, Dr. H. Abdul Halim, M.Ag, menunjukkan MoU.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban menjalin kerja sama di bidang kehumasan dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Sunan Ampel (Uinsa) Surabaya. Melalui kerja sama ini, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Uinsa akan mengirim mahasiswa magang untuk membantu tugas-tugas Kehumasan di .

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak di Aula FD, Jumat siang (20/09/2019). Selain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kakankemenag) Tuban Sahid, penandatanganan MoU ini juga dihadiri Dekan, Pranata Humas, Wakil Dekan, Kaprodi, dan Kabag TU Fakultas Dakwah MoU.

Sahid yang merupakan alumni Uinsa (dulu IAIN Sunan Ampel) mengaku bangga bisa memberikan manfaat kepada almamaternya. Ia berharap, melalui kerja sama simbiosis mutualisme ini, pelayanan kepada masyarakat semakin prima.

"Kami berharap agar penandatanganan MoU tersebut tidak hanya di atas kertas, tapi dapat diimplementasikan dan bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, saya yakin Fakultas Dakwah dan Komunikasi Uinsa semakin maju. Karena dekan atau pimpinannya sangat visioner," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video