Mahfud MD Beri Dukungan Moral kepada Imam Nahrawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahfud MD Beri Dukungan Moral kepada Imam Nahrawi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 20 September 2019 01:11 WIB

Prof Mahfud MD berbincang dengan anggota DPRD Jatim, Hari Putri Lestari di Gedung Negara Grahadi. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pakar hukum ilmu tata negara yang juga tokoh masyarakat Madura, Prof. Mahfud MD memberi dukungan moral kepada yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mahfud berharap mantan Menpora RI itu kuat, bersabar, dan tegar dalam menjani proses hukum yang sedang dihadapi.

“Dia itu sahabat saya yang baik, mudah-mudahan kuat, bersabar, dan berani, tegar menjalani proses hukum, begitu saja. Soal faktanya saya tidak tahu,” ujar Prof Mahfud MD di sela kegiatan silaturrahim antara Gubernur Jatim dengan anggota DPR RI, DPD RI asal Dapil Jatim dan anggota DPRD Jatim maupun pimpinan DPRD kabupaten/kota di Jatim di gedung negara Grahadi Surabaya, Kamis (19/9) malam.

Ia juga mengapresiasi yang mengundurkan diri, begitu statusnya ditetapkan KPK menjadi tersangka dalam dugaan kasus dana hibah KONI dari Kemenpora.

“Karena sudah jadi tersangka, gitu kan harus mundur. Yang lain juga sudah mundur, tidak apa-apa. Saya sudah sering ketemu dengan , kuatkan ya hadapi. Kalau Anda benar Insya Allah baik,” terang Mahfud yang mengaku sering bertemu dan komunikasi dengan Menpora sebelum ditetapkan menjadi tersangka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video