18 Tahun Vakum, Perpadi Bangkalan Aktif Lagi, Pengurus Periode 2019-2023 Dikukuhkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

18 Tahun Vakum, Perpadi Bangkalan Aktif Lagi, Pengurus Periode 2019-2023 Dikukuhkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 20 September 2019 01:04 WIB

Penandatangan dokumen pengukuhan pengurus DPC Perpadi Bangkalan oleh Hendra Tan, Ketua DPD Perpadi Jatim.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Organisasi Perkumpulan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras (Perpadi) di Kabupaten Bangkalan kembali aktif kembali setelah vakum sejak tahun 2000 silam.

Hal ini ditandai pengan pengukuhan pengurus Perpadi Bangkalan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perpadi Jawa Timur, Hendra Tan di aula pertemuan Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (Dispertahortbun) Kabupaten Bangkalan, Kamis (19/09/19).

Sebagai Ketua Perpadi Bangkalan adalah Djunaidie, pengusaha penggilingan padi dan beras dari daerah Kecamatan Arosbaya. Ia dipercaya untuk menahkodai Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bangkalan untuk periode 2019-2023.

Dalam sambutannya usai mengukuhkan Perpadi Bangkalan, Hendra Tan berpesan agar para pengurus dapat segera mengambil tindakan apabila ada permasalahan.

"Semoga DPC Perpadi Bangkalan bisa memberi manfaat yang banyak untuk pelaku usaha penggilingan padi dan beras di Kabupaten Bangkalan, serta juga bermanfaat untuk saudara kembar kita, yaitu para petani beras," ucapnya penuh harap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video