Pemkot Pasuruan Gelar Evaluasi Akuntabilitas Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan Gelar Evaluasi Akuntabilitas Kinerja

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Kamis, 19 September 2019 20:37 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Bagian Organisasi melaksanakan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pra-Evaluasi Reformasi Birokrasi, di Hotel Horison Pasuruan Jalan Ahmad Yani Nomor 45 – 47 Pasuruan, Kamis (19/9).

Acara ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Plt Asisten 1, Perwakilan Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan dan para Aparatur Sipil Negara.

Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo memaparkan materi yakni Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Pasuruan Tahun 2019 yang meliputi gambaran umum, kondisi geografis Kota Pasuruan, luas wilayah, jumlah penduduk, dan wilayah administrasi. 

Di samping itu ada hasil evaluasi dan rekomendasi 2018, tindak lanjut Kota Pasuruan terkait rekomendasi. Dan juga ada 3 langkah yang di lakukan Kota Pasuruan yakni komitmen pimpinan, perbaikan SAKIP Organisasi Perangkat Daerah dan penguatan evaluasi internal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video