Ditangkap Polisi, Pengedar Narkoba Menangis Saat Digeledah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditangkap Polisi, Pengedar Narkoba Menangis Saat Digeledah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 19 September 2019 12:32 WIB

Henri (duduk jaket coklat) menangis saat digeledah petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Henri Cahyono (45) warga Sukorejo Kota Blitar, menangis saat digeledah petugas Satresnarkoba Polres Blitar Kota. Sambil menangis, Henri terus memohon kepada petugas agar tidak ditangkap.

Henri alias Londo merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dia ditangkap saat bekerja di bengkel mobil yang berada di Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

"Tenan pak, tulung pak ojo mok cekel aku (Benar pak, tolong aku jangan ditangkap). Aku iki korban pak," ucap Henri sambil memohon kepada petugas dalam video penangkapan yang ditunjukkan Kasatreskoba Polres Blitar AKP Imron, kepada wartawan, Kamis (19/9/2019).

Namun Londo tak bisa mengelak setelah petugas berhasil menemukan empat poket sabu-sabu yang dibungkus tisu di dalam dompetnya. Meski sudah menemukan barang bukti, petugas melanjutkan penggeledahan ke saku celana dan jaket yang digunakan Londo. Lagi-lagi, pria berperawakan tinggi itu menangis dan mengatakan jika sudah tak ada lagi sabu-sabu yang dibawanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video