Bupati Madiun Buka Pembekalan Hari Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Madiun Buka Pembekalan Hari Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Selasa, 17 September 2019 21:54 WIB

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Negara yang kuat dibangun di atas keluarga yang kuat. Oleh karena itu, target pembangunan Pemerintah Kabupaten Madiun antara lain bisa melepaskan seluruh permasalahan di keluarga. Sehingga keluarga seluruh warga masyarakat bisa menjadi harta yang paling berharga, istana yang paling indah, dan puisi yang paling bermakna. 

Demikian dikatakan Ahmad Dawami Ragil Saputra, ketika membuka pembekalan Hari Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan di Graha Eka Kapti Puspemkab Madiun, Selasa (17/9). 

Dikatakannya, pemerintah memiliki tugas melindungi, melayani, memberdayakan, dan menyejahterakan masyarakat. Namun demikian, kata Bupati Ahmad Dawami, untuk mewujudkannya pemerintah tidak bisa melakukannya sendiri, perlu dibantu seluruh elemen yang ada, termasuk anggota PKK yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

“Tugas ini tidak bisa dilakukan oleh unsur pemerintahan sendiri, tidak bisa, perlu peran serta semuanya termasuk peran serta PKK. PKK yang pahlawan tanpa tanda jasa,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video