Mobil Pensiunan KAI Ditabrak Kereta Api, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Pensiunan KAI Ditabrak Kereta Api, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor: .
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 17 September 2019 15:05 WIB

Kondisi mobil korban usai ditabrak Kereta Api Mutiara Timur Siang di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Gayam, Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Imam Sujono, seorang pensiunan PT. Kereta Api (KA) mengalami kecelakaan usai mobilnya ditabrak Kereta Api Mutiara Timur Siang di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Gayam, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (17/9/2019) siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Kakek berumur kurang lebih 66 tahun itu mengendarai mobil sedan Honda City warna hitam berpelat L 1022 EH melintas di perlintasan kereta api dari arah Utara ke Selatan.

Diketahui dalam kecelakaan tersebut, Imam bersama dengan istrinya masih beruntung bisa selamat. Namun, keduanya langsung dibawa ke RSD dr. Soebandi untuk mendapat perawatan medis.

"Kecelakaannya sekitar jam 1 kurang itu mas. Mobil sedan itu dari arah Utara mau ke Selatan. Tapi sampai di perlintasan, karena memang tidak ada pintunya, langsung ditabrak kereta itu," kata salah seorang warga sekitar Wahyudi Purnomo.

Perlintasan tanpa palang pintu itu sebenarnya diganti dengan alarm yang akan berbunyi jika ada kereta api yang akan lewat. "Tapi sudah lama alarmnya ini mati. Sudah berbulan-bulan. Jadi terjadi kecelakaan ini," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video