Seperti Ini, KRI Bima Suci Curi Perhatian Rakyat Brunei Darussalam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seperti Ini, KRI Bima Suci Curi Perhatian Rakyat Brunei Darussalam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 17 September 2019 12:50 WIB

Penampilan Satlat Kartika Jala Krida 2019.

BRUNEI DARUSSALAM, BANGSAONLINE.com - KRI Bimasuci sebagai kapal latih dari Satuan Kapal Bantu Koarmada II tiba di Negeri Petro Dollar, Brunei Darussalam. Kedatangannya yang membawa Taruna AAL Angkatan 66 yang tergabung dalam Satuan Latihan Kartika Jala Krida 2019, disambut hangat Komandan Armada TLDB Capten Sahrun Nizam dan juga Atase pertahanan RI untuk Brunei Darussalam Kolonel Arh Zaenal Arifin, di Dermaga 3 Pangkalan Tentara Laut Diraja Brunei (TLDB) pada Senin (16/9) waktu setempat.

Setelah seremonial penyambutan, Satlat Kartika Jala Krida 2019 segera melaksanakan persiapan untuk tampil di hadapan masyarakat setempat. Mall Gadong dan area sekitarnya menjadi tempat penampilan Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL. Bermacam lagu populer yang dimainkan , ditambah gerakan koreografi yang dinamis dari para Taruna dan Taruni AAL membuat masyarakat yang menonton tak henti berdecak kagum hingga acara berakhir.

Acara ini juga ikut disaksikan oleh Pemerintah TLDB, Laksamana Pertama Dato Seri Pahlawan Haji Othman bin Haji Suhaili dan Ketua Misi Kedutaan Republik Indonesia di Brunei, Arko Hananti Budiadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video