REI Kembali Gelar Pameran Terbesar di 2019, Indonesia International Property Expo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

REI Kembali Gelar Pameran Terbesar di 2019, Indonesia International Property Expo

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 16 September 2019 23:05 WIB

Ketua DPD REI Ir Danny Wahid, M.T. (dua dari kiri) bersama Ketua panitia Muchsinul Achsan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pertumbuhan properti yang semakin meningkat diiringi permintaan rumah/properti yang juga semakin tumbuh pesat tetap memerlukan media promosi yang luar biasa. Untuk itu, DPP REI bersama-sama dengan DPD REI di daerah akan mengadakan pameran properti terbesar dan terlengkap di tahun 2019 bertajuk Indonesia International Property Expo.

“Indonesia International Property Expo digelar secara serentak di empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Jakarta, Medan, dan Denpasar. Pameran ini akan digelar di Jatim Expo tanggal 25-29 September,” kata ketua DPD REI Ir. Danny Wahid, M.T. di kantornya, Senin (16/9).

Acara ini juga menggandeng Rumah.com yang akan menggunakan teknologi digital marketing baru. Semua partisipan pameran akan menggunakan fasilitas Fastkey. “Meskipun pameran ini berada di Surabaya, tapi teman-teman bisa juga mengakses di empat Negara yaitu, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Indonesia,” ujarnya.

Menurut Danny, penggunaan aplikasi diharapkan membawa perubahan yang baik. "Biasanya orang hanya pameran dan efeknya sebulan setelah pameran. Mudah-mudahan dengan menggunakan pola seperti ini bisa close di tempat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   REI Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video