Pura-pura Ngopi, Pria di Jember ini Curi 2 Kotak Amal Panti Asuhan dari Rumah Makan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pura-pura Ngopi, Pria di Jember ini Curi 2 Kotak Amal Panti Asuhan dari Rumah Makan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 16 September 2019 16:10 WIB

Tersangka (kanan) saat diinterogasi di Mapolsek Sumbersari, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Adam Cahyo Rosyadi (29) digelandang ke Mapolsek Sumbersari setelah diketahui nekat mencuri uang di dalam 2 kotak amal sebuah panti asuhan di Rumah Makan Jowo Trisno, Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Ahad dini hari (15/9/2019).

Pria tambun warga Jalan Belimbing 5 Lingkungan Pagah RT 02 RW 016, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember ini melakukan aksinya dengan berpura-pura memesan kopi. Saat pelayan rumah makan lengah, dia memindah 2 kotak amal itu ke belakang warung dengan alasan tempat ngopinya sempit.

Aksinya dapat diketahui. Setelah ada rekaman CCTV yang memperlihatkan pria itu memindah 2 kotak amal, dan merusak kunci gemboknya, untuk mengambil uang di dalamnya. Pelaku yang terbilang nekat itu pun akhirnya diamankan saat akan membayar kopi yang dipesannya.

“Tersangka dalam melakukan aksinya berpura-pura pesan kopi. Kemudian memindah 2 kotak amal untuk anak yatim di rumah makan tersebut,” kata Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/9/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video