dr. Alif Tak Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup PDIP, Mujid: Bisa Daftar Lewat DPD atau DPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

dr. Alif Tak Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup PDIP, Mujid: Bisa Daftar Lewat DPD atau DPP

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 16 September 2019 13:53 WIB

Mujid Riduan, Ketua DPC PDIP Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dalam penjaringan bakal cabup dan bakal cawabup yang dibuka PDIP Gresik 2020 sejak tanggal 5 hingga 15 September lalu, ternyata Ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif tak mendaftar. Sebab hingga penutupan pendaftaran kemarin (15/9) sore , yang bersangkutan tak kunjung mengembalikan formulir.

Hal ini dibenarkan Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan. "Iya benar, dokter Alif memang ambil formulir. Namun, tak mengembalikan hingga ditutup. Banyak masyarakat yang bertanya memang," ujar Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/9).

Menurut Mujid, sah-sah jika Alif mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup di DPC PDIP, namun tak mengembalikannya. Sebab, Alif tetap bisa mendaftar melalui DPD dan DPP. "Dan, itu tak berlaku hanya untuk dokter Alif. Semua masyarakat yang ingin mendaftar setelah DPC menutup bisa mendaftar lewat DPD maupun DPP," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video