Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Sesama, Komunitas CB Tuban Bagi-bagi Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Sesama, Komunitas CB Tuban Bagi-bagi Paket Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 16 September 2019 00:43 WIB

Para anggota komunitas CB Tuban saat bagi-bagi sembako.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, puluhan relawan dari komunitas motor CB Tuban membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan yang dikemas dalam program Unit Rondo Care (URC), para bikers membagikan sembako kepada para janda, dhuafa, fakir miskin, dan yatim piatu di lingkungan Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Ahad (15/9).

"Dengan baksos ini, kita gelorakan sensitivitas dan kepedulian sosial Para Bikers CB, sehingga wadah hobi yang digeluti para bikers CB ini berimbas positif serta bermanfaat bagi masyarakat," kata Pembina CB URC Tuban, Lutfi kepada BANGSAONLINE.com.

Lutfi mengingatkan kepada para bikers yang rata-rata masih muda itu untuk terus meningkatkan rasa kemanusiaan dan persaudaraan. Mengingat, hal itu menjadi salah satu unsur penting pembentukan ketahanan negara dalam rangka menuju Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Komunitas Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video