Pemkab Nganjuk Raih Penghargaan WTN atas Tata Kelola Transportasi Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Nganjuk Raih Penghargaan WTN atas Tata Kelola Transportasi Publik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi J
Minggu, 15 September 2019 23:49 WIB

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat bersama kepala daerah lainnya saat menerima Penghargaan WTN.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2019 dari Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhububgan Darat. Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan kepada institusi, koorporasi, provinsi, kabupaten/kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Penghargaan itu diterima Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dalam acara penganugerahan yang digelar di Plenarry Hall Jakarta Convention Centre, Ahad, 15 September 2019. Penyerahan penghargaan ini disaksikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Bupati Novi menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait, yaitu Dinas Perhubungan dan Polres Nganjuk yang bersinergi dalam menata kelancaran lalulintas di wilayah Nganjuk.

"Saya terus bertekad untuk menata sarana dan prasarana trasportasi dengan benar, termasuk menata arus keluar masuk angkutan di terminal," kata Novi dikutip BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video