Peringati Hari Lantas, Satlantas Polres Pacitan Gelar Layanan SIM Keliling Berhadiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Lantas, Satlantas Polres Pacitan Gelar Layanan SIM Keliling Berhadiah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 15 September 2019 21:09 WIB

Doorprize dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas ke-64 yang digelar Satlantas Polres Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polres Pacitan menggelar kegiatan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK keliling di alun- alun kota Pacitan, Ahad (15/9). Tak hanya itu, masyarakat juga disuguhi panggung hiburan beserta doorprize menarik.

Menurut KBO Lantas Polres Pacitan, Iptu Susilo Dwi purnomo, kegiatan layanan keliling ini tidak hanya dilakukan di alun-alun Pacitan, namun di beberapa pusat keramaian lainnya juga digelar kegiatan serupa.

"Kegiatan layanan ini kami lakukan di beberapa titik seperti pasar besar, depan toko modern, depan kantor-kantor pemerintahan, dan pusat pertokoan di Pacitan. Pagi ini spesial di alun-alun kami sediakan hiburan electone dan doorprize bagi masyarakat yang memperpanjang SIM dan pajak STNK. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. Jadi kami sediakan layanan spesial bagi masyarakat," terangnya.

Tidak hanya layanan perpanjangan keliling SIM dan STNK serta doorzrice, namun Satlantas juga mengadakan baksos donor darah keliling, distribusi bantuan air bersih, dan pembangunan tandon air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video