Amir Burhannudin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim Daftar Penjaringan Cabup di PDI-P Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amir Burhannudin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim Daftar Penjaringan Cabup di PDI-P Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 15 September 2019 20:39 WIB

Amir Burhannudin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhannudin ikut meramaikan bursa Bakal Calon Bupati Kabupaten Tuban 2020 dengan mengikuti penjaringan yang dibuka PDI-P. Di hari terakhir jelang penutupan pendaftaran, Ahad (15/9), ia mengambil formulir sekaligus mengisi dan melengkapi berkas yang diperlukan di posko PDI-P, gang Yudistira, Kabupaten Tuban, melalui utusannya, Dwi Suryo Haryanto.

Kepada BANGSAONLINE.com, Dwi Suryo Haryanto menegaskan bahwa Amir Burhannudin siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tuban tahun depan. Dalam penjaringan kali ini, Amir yang juga sebagai lawyer ternama itu tidak hanya mendaftar sebagai bacabup, tapi juga bacawabup.

"Ya nanti tergantung partai rekomnya sebagai calon Bupati atau calon wakil Bupati. Proses politik pasti berjalan kan," ujar Dwi selaku kuasa Amir Burhannudin.

Dia menjelaskan, Amir bukanlah sosok baru dalam perpolitikan di Tuban. Pada Pilkada Tuban 2015 lalu, dia sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju, meski akhirnya gagal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup tuban 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video