Daftar Bacabup Tuban, Agus Maimun Usung Tagline Melesat dan Program Pancasetya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar Bacabup Tuban, Agus Maimun Usung Tagline Melesat dan Program Pancasetya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 15 September 2019 20:14 WIB

Agus Maimun diwawancarai wartawan usai mengembalikan formulir bacabup.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Agus Maimun resmi mendaftar sebagai Bacabup Tuban melalui PDI Perjuangan. Kepastian itu didapat setelah ia mengembalikan formulir pendaftaran bacabup ke kantor DPC PDIP Tuban.

Kepada wartawan usai menyerahkan formulir, Agus Maimun mengaku telah menyiapkan tagline Melesat dan program Pancasetya untuk masyarakat Tuban apabila mendapatkan rekom untuk maju sebagai cabup di Pilkada Tuban.

"Melesat artinya Tuban mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil, dan tamadur (cerdas) yang dibingkai dalam akhlak mulia. Tuban melesat ini ternavigasi dalam lima program unggulan yang tertuang dalam Pancasetya," ungkap Maimun yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur.

"Saya mengikuti penjaringan di partai politik, salah satunya di PDI-P, karena wujud keterpanggilan saya selaku putra daerah yang ingin berbuat lebih baik untuk Tuban," ujar Agus Maimun kepada BANGSAONLINE.com, Ahad (15/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup tuban 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video