Daftar Bacawabup di PDIP, Nadir Dikawal Puluhan Massa RGS dan Senior PKB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar Bacawabup di PDIP, Nadir Dikawal Puluhan Massa RGS dan Senior PKB

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 14 September 2019 23:46 WIB

Ahmad Nadir (tiga dari kanan) menyerahkan formulir pendaftaran bacawabup kepada Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nadir menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) di PDIP Gresik, Sabtu (14/9). Nadir berangkat dari Posko Relawan Gresik Sosial (RGS) Indonesia di Perumahan Pongangan Indah Kecamatan Manyar.

Mantan Ketua DPC itu diantar Ketum RGS Indonesia Muslih Hasyim dan puluhan massa RGS. Tampak juga sejumlah tokoh senior seperti KH. Hamdan yang juga mantan Ketua MWCNU Bungah, H. Afif mantan Ketua PAC PKB Sidayu, Abdullah Qonik mantan Bendahara DPC , dan H. Muhlisi dari Benjeng. Selain itu, juga hadir Bendahara DPD Golkar Gresik, Ery Sucahyo mewakili Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim.

Nadir diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Mujid Riduan dan Ketua Pemenangan Mustofa. "Saya berterima kasih dengan PDIP yang memberikan peluang saya mendaftar," ujarnya.

Nadir mengaku yakin akan mendapatkan rekom dari DPP PDIP untuk maju dalam kontestasi . "Saya akan bergerak menggalang dukungan untuk meyakinkan DPP. Saya optimis dapat rekom DPP," kata Nadir yakin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video