Terancam Degradasi, Persatu Tuban Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Kandang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terancam Degradasi, Persatu Tuban Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 13 September 2019 19:20 WIB

Fahmi Fikroni, Manajer Persatu Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Posisi Persatu Tuban sebagai juru kunci klasemen Liga 2 Indonesia wilayah Timur membuat tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu terancam degradasi. Demi bisa bertahan di kasta kedua Liga Indonesia, Persatu bertekad menyapu bersih sisa tiga laga kandang dalam lanjutan Indonesia wilayah Timur.

"Kita membawa misi menyapu bersih di sisa laga kandang. Kalau tidak, Persatu akan kesulitan bertahan di liga 2," ujar manajer Persatu Fahmi Fikroni, Jumat (13/9).

Fahmi Fikroni mengakui, nasib Persatu juga masih bergantung pada tim lain. Namun, ia optimis Persatu bisa lepas dari dasar klasemen apabila bisa menyapu bersih laga kandang.

Untuk memperlancar misi itu, persiapan secara khusus dilakukan manajemen saat menjamu Persiba Balikpapan di Satdion Bumi Wali Tuban, pada Sabtu (14/9) besok. Pada pertandingan itu, Persatu mengusung misi revans, mengingat pada pertemuan pertama di kandang Persiba, Persatu kalah telak dengan skor 0-3 saat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   persatu tuban Liga 2

Berita Terkait

Bangsaonline Video