Simpan Sabu di Kantong Celana, Tiga Pengedar Ditangkap Saat Bertransaksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Simpan Sabu di Kantong Celana, Tiga Pengedar Ditangkap Saat Bertransaksi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 13 September 2019 17:40 WIB

Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana menghadirkan dua dari tiga tersangka pengedar sabu yang ditangkap saat pers rilis, Jumat (13/9).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban berhasil membekuk tiga pengedar sabu di Kelurahan Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Dari tangan ketiganya, petugas berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 3,28 gram.

Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana mengatakan, pengungkapan tiga pelaku pengedar sabu di tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar. Dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya mendapati dua pelaku yang akan melakukan transaksi.

"Setelah kita kejar dua pelaku berinisial P dan R ini kita bekuk di depan pom bensin di Kecamatan Tambakboyo," kata I Made dikutip BANGSAONLINE.com, Jum'at (13/9).

Saat digeledah, keduanya kedapatan menyimpan barang haram seberat 0,63 gram di dalam saku celana yang ditaruh dalam bungkus rokok, dan casing handphone. Keduanya kemudian digelandang ke kantor BNNK beserta satu motor jenis Honda CRF 150.

"Keduanya mengaku akan menjual barang haram tersebut kepada pelanggannya yang saat ini masih buron berinisial MT," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video