Dekranasda Jatim Terima Penghargaan Lembaga Pembina Teladan di Dekranas Award 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dekranasda Jatim Terima Penghargaan Lembaga Pembina Teladan di Dekranas Award 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 11 September 2019 23:16 WIB

Dekranasda Jawa Timur menerima penghargaan dari Pengurus Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat sebagai Lembaga Pembina Teladan di ajang Dekranas Award 2019. foto: ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Berkat kerja keras yang tidak pernah lelah dalam mengembangkan kerajinan di wilayahnya, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekransda) Jawa Timur diganjar penghargaan dari Pengurus Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat sebagai Lembaga Pembina Teladan di ajang Dekranas Award 2019.

Penghargaan berupa trofi itu diberikan oleh Ketua Umum Dekranas Pusat Ibu Mufidah Jusuf Kalla kepada Ketua Jatim Arumi Emil Elestianto Dardak di acara Rakernas Dekranas dan Pameran Kriyanusa 2019 yang digelar di Balai Kartini Jakarta, Rabu (11/9).

Ketua Dekransda Jatim Arumi Emil Elestianto Dardak menyampaikan, penghargaan yang diterimanya merupakan buah dari kerja sama dengan kabupaten/kota. Kerja sama tersebut mampu mengembangkan produk unggulan daerah yang berbasis pada tradisi budaya, kekayaan lokal, dan berdaya saing. 

Prov. Jatim bisa mendapatkan penghargaan tersebut karena kerja keras dari tim Provinsi dan utamanya para Ketua Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur,” ungkap Arumi seusai meninjau langsung stand pameran milik Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dekranasda

Berita Terkait

Bangsaonline Video