Sekda Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, Kartika Baru Ambil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekda Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, Kartika Baru Ambil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 11 September 2019 22:41 WIB

Sekda Yuhronur Efendi menyerahkan formulir kesediaan di PDIP Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi resmi telah mengembalikan formulir kesediaan pencalonan diri sebagai Cabup Lamongan melalui DPC PDIP, Rabu (11/9) sore. Selain Yuhronur, di hari yang sama mantan Ketua PCNU Lamongan Bi'in Abdussalam juga mengembalikan formulir kesediaan.

Saat mengembalikan formulir, Yuhronur diantar sekitar 60 orang simpatisan yang tergabung dalam komunitas Yuhronur Efendi Semangat atau YES millenial Lamongan. Dengan bergaya millenial, Sekda dan simpatisan mendatangi kantor DPC PDIP mengendarai kendaraan bermotor.

"Sudah sangat lama saya berinteraksi dengan teman-teman PDIP. Baik di legislatif maupun dalam berkawan di kehidupan sehari-hari, salah satunya di warung kopi," jelas Yuhronur.

Yuhronur mengaku dirinya dengan tulus ikhlas mencalonkan diri menjadi calon Bupati Lamongan periode 2020-2025. Ia yakin dengan modal pengalaman puluhan tahun di dunia birokrasi akan mempermudah dia memajukan Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video