​Kalapas Kelas 1 Surabaya di Porong Resmi Berganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kalapas Kelas 1 Surabaya di Porong Resmi Berganti

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 11 September 2019 17:40 WIB

Suharman bersalaman dengan Tony Nainggolan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepemimpinan Lapas Kelas I Surabaya di Porong resmi berpindah hari ini (Rabu, 11/9/2019). Suharman sebagai pejabat lama menyerahkan tanggungjawabnya sebagai Kalapas yang berkantor di Porong itu kepada Tony Nainggolan (mantan Kalapas Kerobokan, Bali). Acara sertijab dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Sertijab pagi ini digelar di halaman dalam Lapas. Susy didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono dan Kadiv Yankumham Hajerati. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB itu ditandai dengan penyerahan berita acara serah terima jabatan dari Suharman kepada Tony. Disaksikan seluruh Kepala UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Susy mengapresiasi capaian yang telah dilakukan Suharman. Menurutnya, banyak hal positif yang telah ditinggalkan Suharman. Hal tersebut, menurut Susy, membuat Suharman layak dipromosikan sebagai Kakanwil Sumatera Barat.

“Banyak perubahan ya di ini, mulai dari fisik gedungnya sampai perubahan pola kerja dan pola pikir pegawainya,” kata Susy dalam sambutannya, Rabu (11/9/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lapas Porong

Berita Terkait

Bangsaonline Video