Demi Bisa Bayar Hutang, Penjaga Cafe ini Cekik Teman Wanitanya, Jenazahnya Dimasturbasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Bisa Bayar Hutang, Penjaga Cafe ini Cekik Teman Wanitanya, Mayatnya Dimasturbasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 11 September 2019 16:57 WIB

Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro memamerkan tersangka beserta HP dan baju milik korban. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Banjarsari Kecamatan Cerme digemparkan dengan aksi pembunuhan di Kafe Penjara yang berlokasi di desa setempat, Selasa (10/9) sekira pukul 19.00 WIB.

Pelakunya adalah Shalahuddin Al Ayyubi (24), warga Dusun Ngering RT02 RW01 Desa Sukoanyar, Kecamatan Cerme. Sedangkan korban atas nama Nisak (24), warga Dusun Ngering RT02 RW01 Desa Sukoanyar, Kecamatan Cerme.

Pria yang juga penjaga Kafe Penjara ini tega membunuh teman wanitanya itu dengan cara mencekiknya hingga tewas, lantaran ingin menguasai harta benda korban berupa handphone, perhiasan gelang, anting, dan sejumlah uang.

Beruntung pembunuhan itu langsung bisa dibongkar Polsek Cerme. Tak membutuhkan waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

Rabu (11/9), Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro mengekspos pelaku di Mapolres setempat. Kapolres mengungkapkan kronologi pembunuhan tersebut.

"Sebelum menjalankan aksinya, pelaku menghubungi korban untuk diminta mampir ke kafe tempatnya bekerja. Karena sudah kenal baik, apalagi dulu juga pernah bekerja di kafe, korban meluncur menemui tersangka," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video