Dishub Jatim UPT P3 LLAJ Malang Gelar Operasi Keselamatan, 13 Pelanggaran Disidang di Tempat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dishub Jatim UPT P3 LLAJ Malang Gelar Operasi Keselamatan, 13 Pelanggaran Disidang di Tempat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Rabu, 11 September 2019 16:23 WIB

Para pelanggar saat menunggu proses penilangan dari pihak Satlantas Polres Malang Kota usai terjaring operasi patuh Semeru di Terminal Landungsari Malang, Rabu (11/09). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan UPT P3 LLAJ Malang - Jawa Timur menggelar operasi keselamatan, ketertiban, dan kesadaran masyarakat tahun 2019 bertempat di kawasan Terminal Landungsari, Rabu (11/09).

Dalam operasi itu, Dishub UPT P3 LLAJ Malang dibantu tim gabungan yang terdiri dari Dishub Kota Malang, Satlantas, dan Satreskrim Polres Malang Kota, Polsek Lowokwaru, serta POM TNI-AD dan beberapa personel Kejaksaan.

Menurut Kasubag TU UPT P3 LLAJ Dishub Jatim Holili, operasi tersebut merupakan kegiatan rutinitas. "Tujuan dari operasi ini, kami berharap semua pengendara bisa semakin sadar, peduli dan tertib dalam berlalu lintas," kata Holili.

Dalam operasi yang digelar selama 2 jam itu, petugas melakukan pemeriksaan sebanyak 232 kendaraan roda empat. Namun, hanya terdapat 13 pelanggaran yang berhasil disidangkan di tempat oleh hakim Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video